Senin, 25 Mei 2009

presentasi peluang usaha bisnis pulsa

Saya ingin menawarkan sebuah peluang usaha tentang pengisian pulsa elektrik. Sebelumnya, saya mau bertanya kepada anda.
1. Sudah berapa lamakah anda mempunyai handphone? 2, 3 atau 4 tahun atau lebih
2. Berapa rata-rata pengeluaran pulsa anda dalam kurun waktu satu bulan? 20.000 , 30.000, 50.000 atau bahkan lebih
3. Dari sekian lama anda punya Hp, punyakah anda counter pulsa langganan?
4. Pernahkah anda baik secara sadar atau tidak menyarankan teman anda untuk mengisi pulsa di counter langganan anda?
5. Jika dari pertanyaan 3 dan 4 jawabannya YA, pernahkan anda diberi discount atau pulsa gratis dari counter tersebut karena karena kesetiaan anda dan turut membantu memasarkan pulsanya? Paling anda hanya dapat senyum dan ucapan terimakasih.
Saat ini saya sedang mengembangkan counter pulsa dengan fasilitas sebagai berikut:
1. Pengisian pulsa bisa dilakukan 24 jam non stop.
2. Setiap bulan dilakukan undian berhadiah 12 handphone
3. Setiap 3 bulan sekali dilakukan undian berhadiah 3 buah sepeda motor
4. Dan yang terpenting adalah jika anda menyarankan teman anda untuk bergabung dalam counter yang saya bangun, anda akan mendapat bonus pulsa atau bahkan uang tunai.
Keterangan diatas hanya sedikit gambaran. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan. Untuk lebih lengkapnya saya akan membahas siapa yang ada dibelakang kami.

Vnet club
Yaitu sebuah network atau jaringan pengguna Hp yang saling memberi keuntungan. Yang merubah paradigma “Belanja Pulsa Adalah Pengeluaran” menjadi “Belanja Pulsa Berpeluang Menjadi Kaya”.
PT. ERATEL MEDIA DISTRINDO, adalah perusahaan distribusi produk berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2000. PT. Eratel Media Distrindo pada tahun 2005 menghadirkan V-net, yaitu penjualan pulsa isi ulang dengan system VIRAL MARKETING yang merupakan inovasi Sistem Marketing Modern. Dengan system networking, isi pulsa lebih menguntungkan dari pada cara konvensional yang selama ini berjalan.
Kenapa Vnet menjadi potensi karena pengguna Hp 116.000.000 orang per maret 2009 dan terus meningkat tiap bulannya. dan semua Handpone butuh pulsa. Kenapa kita harus beli pulsa ke counter? Karena Hp kita tidak bisa isi pulsa sendiri. Vnet club akan membantu anda agar anda bisa membeli pulsa sendiri lewat Hp anda.
Kekuatan Vnet adalah produknya berupa pulsa yang merupakan kebutuhan pokok para pengguna Hp. Kita tidak perlu menjelaskan apa itu pulsa, fungsinya untuk apa. Semua orang sudah tahu apa itu pulsa sehingga akan memudahkan kita dalam berinteraksi.
Vnet adalah sebuah peluang usaha yang :
- Terdaftar
IUPB No. 38/PDN/IUPB-B/9/2005
SIUPL No. 79/PDN-2/SIUPL/PP/12/2006
- Terpercaya
Karena didukung oleh PT. Eratel Media Distrindo, perusahaan yang sejak tahun 2003 sudah menjalankan distribusi pulsa elektrik.
- Tercanggih
Data saat ini Vnet sudah bisa melayani 400.000 transaksi dalam sehari.
Keuntungan mejadi anggota Vnet :
- Bisa isi pulsa sendiri dan orang lain lewat sms
- Mendapat berbagai fasilitas Vnet club
- Mendapatkan passive income
Cara menjadi anggota Vnet adalah :
Membayar uang pendaftaran sebagai investasi sebesar Rp. 129 ribu (Rp. 30 ribu sebagai deposit pulsa) sehingga anda hanya berivestasi Rp. 99 ribu sebagai biaya pendaftaran. Coba anda bandingkan dengan investasi untuk mengikuti sebuah seminar peluang bisnis yang bisa mencapai Rp. 250 ribu. Atau sekiranya usaha apa yang bisa anda lakukan dengan modal sebesar Rp. 129 ribu? Setelah anda mendapatkan sms konfirmasi dari Vnet maka anda langsung bisa bertransaksi pulsa ataupun mendaftarkan seseorang.
Kewajiban anggota Vnet :
- Transaksi pulsa 1 x dalam satu bulan berapapun nominalnya. Anda pasti sanggup melakukannya. Karena setiap hari anda memakai pulsa untuk berkomunikasi. Kalau kewajibannya harus berbelanja pulsa lebih dari 100 ribu rupiah saya pasti tidak akan bergabung dan menawarkannya kepada anda.
- Merekrut 3 orang. Mungkin ini sulit bagi anda tetapi kita hanya memberi informasi kepada keluarga dan teman tentang bagaimana caranya agar bisa isi pulsa sendiri lewat sms 24 jam non stop. Dan berpeluang mendapatkan hadiah dan keuntungan yang menarik.
Mungkin dalam pikiran anda MLM ya? Bisa dibilang Iya dan bisa juga dibilang Tidak. Kalau Vnet ini bahasa kerennya Viral Marketing (sejenis MLM). Sejujurnya dalam system MLM tidak ada orang yang gagal, hanya saja mereka menyerah sebelum waktunya. Mereka menyerah karena beberapa hal, diantaranya adalah produk mereka terlalu mahal, mereka harus menawarkan produk yang kadang mereka sendiri belum memakainya, dan juga terkadang seperti dipaksa untuk tutup point dengan harga yang tidak murah, padahal produk tersebut masih belum kita butuhkan (produk kesehatan). Sedangkan Vnet Produknya berupa pulsa dimana semua pengguna Hp sudah paham. Tidak ada pemaksaan dalam pembelian pulsa karena setiap orang yang punya Hp membutuhkannya. Gabung atau tidak, anda tetap membeli pulsa. Apakah anda dalam satu bulan tidak pernah isi pulsa? Kalau tidak pernah berarti Hp anda hanya mainan. He...3x
Gambaran singkat perbedaan Vnet dengan MLM lain sbb :
MLM Lain
- Menjual produk tertentu
- Yang dijual belum tentu sesuai kebutuhan / daya beli kita sebagai konsumen
- Harga barang umumnya lebih mahal dibandingkan di toko
- Mengajak non konsumen menjadi konsumen (sulit)
- Harus menjelaskan kehebatan produk yang ditawarkan
- Anggota dijadikan ”reseller/agent”
- Pembelian via Distributor / Stokist
- Loyalitas anggota terhadap ”produk” diragukan. Karena mahal, setengah nggak butuh dan sebagainya
- Wajib hukumnya mengajak calon member ke Seminar / Presentasi.
- Keputusan bergabung acapkali karena terpangaruh acara ”Seminar/presentasi,”

Vnet Club
- Tidak menjual produk, tetapi sekedar member get member dengan mengubah kebiasaan berbelanja pulsa
- Yang dijadikan dasar keanggotaan, berupa Kebutuhan pokok (isi pulsa)
- Harga pulsa sesuai pasar / kompetitif/ terjangkau, kadang lebih murah
- Mengajak konsumen pulsa menjadi anggota (mudah)
- Tidak perlu menjelaskan produk karena operator sudah beriklan di berbagai media
- Anggota merupakan ”existing user”
- Pembelian Via SMS / praktis
- Loyalitas anggota terhadap produk ”pulsa” lebih tinggi. Jarang sekali ada pemakai HP yang berhenti memakai HP!
- Mengajak member baru tidak perlu formal bahkan bisa mengajaknya meskipun ketemu diatas bus. Calon anggota tidak ada keharusan diajak ke seminar atau presentasi formal.
- Keputusan bergabung karena tertarik dengan produknya dan sistem marketingnya serta bonus yang didapatkan.

Dalam system Vnet kita hanya diwajibkan mengajak 3 orang (3 kaki) untuk bergabung. Dan perolehan bonus yang bisa dihitung hanya sampai tingkat 12 saja, sehingga tidak selamanya yang paling atas yang diuntungkan. Dengan system hanya 3 kaki maka mau tidak mau orang ke 4 dst yang disponsorinya harus dimasukkan kedalam downlinenya. Jadi system ini juga ikut menguntungkan yang dibawah juga.
Harga Vnet bisa dikatakan kompetitif dengan harga pasaran. Karena ada yang lebih murah, sama atau bahkan jujur ada yang lebih mahal. Selisih harga Vnet dengan harga dasar dari PT. Eratel Media Distrindo tersebut akan diberikan sebagai bonus kepada semua member. Sehingga bonus yang diberikan kepada member jelas darimana sumbernya. Setiap orang yang menggunakan pulsa Vnet akan mendapatkan bonus dan hadiah undian. Vnet menawarkan kemudahan membeli pulsa tanpa keluar rumah (harus punya deposit di Vnet) dengan fasilitas 24 jam. Sehingga wajar saja kalau selisih harga tersebut digunakan untuk kualitas yang lebih baik juga. Prinsip sukses di bisnis ini adalah mengembangkan jaringan dengan menggunakan produk, bukan untuk berjualan pulsa.
Bonus yang bisa didapatkan dari menjadi anggota Vnet :
1. bonus sponsor : Rp. 33.000 per anggota.
Apabila Anda dapat mengajak orang bergabung menjadi anggota V-net Club, maka Anda akan mendapatkan bonus sponsor Rp. 33.000, - / anggota yang Anda sponsori. Sehingga dengan anda mensponsori 3 orang maka modal anda sudah kembali.
2. Bonus Target (10 level aktif)
Setiap ada penambahan anggota baru di jaringan Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus target yang potensinya mencapai Rp. 31.000.200, - Perhitungan Bonus Target adalah : 350 x Jumlah Anggota Dibawah Anda. Lihat www.klikvnet.com
3. Bonus Eksta Sponsor (10 level aktif)
Dari setiap anggota yang Anda sponsori selain Anda mendapat bonus sponsor, Anda juga akan mendapatkan bonus ekstra sponsor, bila orang yang Anda sponsori itu mensponsori lagi. Potensi bonus ekstra sponsor adalah Rp. 57.571.800,- untuk setiap anggota yang Anda sponsori. Perhitungan Bonus Ekstra Sponsor adalah : 650 x Jumlah Anggota Dibawah Anda. Lihat www.klikvnet.com
4. Bonus Penghargaan: dihitung sejak tanggal pendaftaran
Level 5 Sempurna - HP Nokia / Rp. 2,5 Jt.
Level 6 Sempurna - Computer + Printer / Rp. 5 Jt.
Level 7 Sempurna - Motor Honda / Rp. 10 Jt.
Level 8 Sempurna - ONH / Tour Luar Negeri / 30 Jt.
Level 9 Sempurna - Pensiun + PIN Emas
Level 10 Sempurna :
s/d 12 bln - Mercedes Benz C 180 / Rp. 500 Jt.
12 s/d 24 bln - Nissan Serena / Rp. 280 Jt.
24 s/d 36 bln - Kijang Innova - Rp. 180 Jt.
36 s/d 48 bln - Honda Jazz - R p. 140 Jt
48 s/d unlimited - Toyota Avanza - Rp. 100 Jt.
Catatan :
Bonus akan diberikan kepada anggota yang sudah mensponsori minimal 3 anggota baru dan tutup point pada bulan anggota tersebut mencapai level kesempurnaannya. Bila tidak akan di PASS UP (dialihkan ke sponsor langsungnya yang sudah memenuhi kriteria tersebut di atas).

Maksudnya sempurna adalah semua kaki pada level tersebut sudah terisi semua. Sehingga dengan system ini secara tidak langsung terjadi kerjasama antara level 12 di atas kita sampai level 12 di bawah kita. Contohnya apabila Upline saya ingin mencapai level 6 sempurna maka otomatis dia harus berusaha agar saya berada pada level 5 sempurna dan kita saling bekerja sama untuk mengisi kaki-kaki yang kosong. Begitu juga apabila saya ingin mencapai level 5 sempurna, maka saya juga harus berusaha agar Downline saya (anda) berada pada level 4 sempurna. Begitu seterusnya, jadi system ini secara tidak langsung membuat upline dan downline saling bekerjasama untuk menuju sebuah kesuksesan sesuai dengan slogannya “Bersama Menuju Sukses”.
Dalam meraih impian anda untuk memiliki Mercedes Benz C 180 atau Rp. 500 Jt. Anda cukup mensponsori 3 orang dalam 1 bulan. Kemudian anda membantu mitra anda agar bulan berikutnya mereka bisa mensponsori 3 orang lagi. Ajarkan mereka juga untuk bisa membantu mitra mereka mensponsori masing-masing 3 orang lagi dan seterusnya, dalam waktu satu tahun anda akan melihat sudah sampai pada level 12 sempurna. Keterangan diatas hanya teori saja karena setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda dalam mensponsori. Lihat posting gabung Vnet pasti dapat mobil di blog ini.
Sehingga dengan anda bergabung dengan Vnet maka anda sudah tanda tangan kontrak untuk mendapatkan sebuah mobil, tergantung seberapa cepat usaha anda dalam mencapai level 10 sempurna. Tetapi minimal anda bisa membawa pulang Toyota Avanza.
5. Bonus Bulanan (12 Level Aktif*):
Anda mendapatkan bonus bulanan apabila Anda bertransaksi pulsa minimal 1 x pada bulan itu berapapun nilai nominalnya (kecuali Anda telah mencapai level 9 sempurna/pensiun). Penghitungan bonus bulanan akan dihitung berdasarkan 12 level aktif* dari anggota di jaringan anda yang bertransaksi pulsa (lihat penjelasan aktif), sehingga kedalamannya bisa lebih dari 12 level normal. Tutup poin setiap bulan paling lambat tanggal 28, Pukul 24.00 WIB. Apabila bulan lalu anda belum tutup point, maka disarankan untuk segera melakukan transaksi pulsa (tutup point) agar anda tidak kehilangan hak bonus bulanan.
Program Cash Reward : Bonus Cash Reward sebesar Rp 500 atau Rp 1000** per transaksi akan diberikan kepada anggota yang isi pulsa setelah lima kali per bulan (dihitung per nomor anggota), sisanya dibagikan ke jaringan 12 level aktif. Peraturan ini mulai berlaku untuk perhitungan bonus November 2008.
* aktif yaitu bulan lalu nomor anggota tersebut tutup point. Jika bulan lalu tidak tutup point, maka bonus bulanan akan dihitung sejak tanggal tutup point / transaksi pulsa dibulan berjalan
** anggota akan mendapat cash reward Rp 500 untuk transaksi pulsa minimal = Rp. 20.000 atau Rp. 1.000 untuk transaksi pulsa nominal > Rp. 20.000

Perhitungan Bonus Bulanan adalah sebagai berikut :
Untuk transaksi pulsa > Rp. 20.000,- : (Untuk transaksi pulsa <= Rp. 20.000,- per levelnya dikalikan 50%)

Level Jumlah Bonus Anda Total Bonus Anda
Anggota
1 3 Rp. 100,- x 3 = Rp. > 300,- Rp. > 300,-
2 9 Rp. 100,- x 9 = Rp. > 900,- Rp. > 1.200,-
3 27 Rp. 100,- x 27 = Rp. > 2.700,- Rp. 3.900,-
4 81 Rp. 100,- x 81 = Rp. > 8.100,- Rp. 12.000,-
5 243 Rp. 100,- x 243 = Rp. > 24.300,- Rp. 36.300,-
6 729 Rp. 200,- x 729 = Rp. 145.800,- Rp. 182.100,-
7 2.187 Rp. 200,- x 2.187 = Rp. 437.400,- Rp. 619.500,-
8 6.561 Rp. 300,- x 6.561 = Rp. 1.968.300,- Rp. 2.587.800,-
9 19.683 Rp. 300,- x 19.683 = Rp. 5.904.900,- Rp. 8.492.700,-
10 59.049 Rp. 300,- x 59.049 = Rp. 17.714.700,- Rp. 26.207.400,-
11 177.147 Rp. 100,- x 177.147 = Rp. 17.714.700,- Rp. 43.921.800,-
12 531.441 Rp. 100,- x 531.441 = Rp. 53.144.100,- Rp. 97.066.200,-

Saya tidak pernah menawarkan sebuah produk kepada anda karena produk tersebut sudah anda pakai jauh sebelum saya mengenal Vnet. Yang saya tawarkan di atas hanya merubah cara mengisi pulsa dari yang biasanya anda lakukan dengan imbalan bonus yang menarik. Sehingga anda juga bisa dengan mudah menawarkan Vnet kepada keluarga dan teman anda.
Setelah anda melihat informasi tentang peluang usaha diatas, apa yang akan anda lakukan? Tugas saya hanya menginformasikan peluang ini kepada anda. Kita tidak akan pernah tahu rencana Tuhan mana yang bisa membuat kita menjadi orang sukses. Atau mungkin anda sudah puas dengan pekerjaan anda saat ini, tetapi apakah kondisi ini masih berlaku untuk 5 atau 10 tahun kedepan? Dimana anda sudah banyak membutuhkan biaya untuk keperluan keluarga sedangkan kenaikan gaji tidak lagi sesuai dengan keinginan anda. Berbuatlah sesuatu sekarang juga, sebelum anda menyesal 5 atau 10 tahun mendatang.
Satu hal lain yang pelu kita ingat Orang yang gagal belum tentu pernah mengalami kesuksesan, tetapi orang yang sukses pasti telah mengalami kegagalan dan mereka bangkit lagi dengan belajar dari kegagalan yang telah mereka alami.
Semua keputusan ada di tangan anda. Silahkan anda pikirkan dahulu baik dan buruknya peluang yang saya tawarkan ini. Jika anda tertarik Silahkan hubungi :

HARY SETYAWAN
(08174705320 / 085737065844)
Email : setya_450@yahoo.com
Atau hubungi orang yang mengajak anda untuk melihat Blog ini.

Mari bergabung dan bekerja sama dengan kami sebagai team work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar