Senin, 25 Mei 2009

Cara Duplikasi Bisnis Pulsa

Cara Duplikasi Bisnis Pulsa

Dalam mengembangkan sebuah jaringan, tentu kita harus mengajak, presentasi dan prospek teman dan orang lain. Ada beberapa hal yang harus anda pelajari sebelum anda melakukan ajakan, presentasi dan prospek kepada orang lain.
Berikut ini adalah tips presentasi Vnet sehingga anda bisa mengajak orang untuk bergabung dengan Vnet :
1. Pelajari semua hal tentang Vnet.
Sebelum presentasi, anda harus tahu semua hal tentang Vnet. Sehingga jika teman yang sedang anda prospek bertanya, anda mempunyai jawaban yang bisa membuat teman anda puas atas jawaban anda. Kalau anda masih bingung bertanyalah kepada orang yang mengajak anda.
2. Jelaskan secara singkat dan tepat.
Jelaskan semua yang ada di member kit atau brosur Vnet dengan singkat, padat dan jelas. Lakukan penekanan intonasi suara anda pada bonus yang bisa mereka dapatkan. Sehingga teman anda lebih tertarik untuk mendengarkan cerita anda.
3. Akhiri presentasi dengan indah
Tutuplah presentasi anda dengan sebuah pertanyaan yang bisa membuat teman anda berpikir ini adalah peluang yang bagus.
“dengan uang sebesar Rp. 129.000,- kira-kira anda bisa membuat usaha apa? Untuk menyewa sebuah kios saja tidak cukup atau bergabung dengan Vnet dan berpotensi menghasilkan Rp. 97.000.000,-”

Berikut adalah macam pertanyaan yang sering muncul dalam presentasi :
P : MLM ya?
A : Bisa dibilang Iya dan bisa juga dibilang Tidak. Kalau Vnet ini bahasa kerennya Viral Marketing (sejenis MLM). Sejujurnya dalam system MLM tidak ada orang yang gagal, hanya saja mereka menyerah sebelum waktunya. Mereka menyerah karena beberapa hal, diantaranya adalah produk mereka terlalu mahal, mereka harus menawarkan produk yang kadang mereka sendiri belum memakainya, dan juga terkadang seperti dipaksa untuk tutup point dengan harga yang tidak murah, padahal produk tersebut masih belum kita butuhkan (produk kesehatan). Sedangkan Vnet Produknya berupa pulsa dimana semua pengguna Hp sudah paham. Nominalnya tersedia mulai dari Rp. 5 – 150 ribu. Tidak ada pemaksaan dalam pembelian pulsa karena setiap orang yang punya Hp membutuhkannya. Gabung atau tidak gabung mereka tetap memakai dan membeli pulsa.
P : Yang diuntungkan hanya yang diatas saja?
A : Dalam system Vnet kita hanya diwajibkan mengajak 3 orang (3 kaki) untuk bergabung. Dan perolehan bonus yang bisa dihitung hanya sampai tingkat 12 saja, sehingga tidak selamanya yang paling atas yang diuntungkan. Dengan system hanya 3 kaki maka mau tidak mau orang ke 4 dst yang disponsorinya harus dimasukkan kedalam downlinenya. Jadi system ini juga ikut menguntungkan yang dibawah juga.
P : Harga di Vnet kok jauh lebih mahal?
A : Harga Vnet bisa dikatakan kompetitif dengan harga pasaran. Karena ada yang lebih murah, sama atau bahkan jujur memang lebih mahal. Sebenarnya selisih harga Vnet dengan harga dasar dari PT. Eratel Media Distrindo tersebut akan diberikan sebagai bonus kepada semua member. Sehingga bonus yang diberikan kepada member jelas darimana sumbernya. Setiap orang yang menggunakan pulsa Vnet akan mendapatkan bonus dan hadiah undian. Vnet menawarkan kemudahan membeli pulsa tanpa keluar rumah (harus punya deposit di Vnet) dengan fasilitas 24 jam. Sehingga wajar saja kalau selisih harga tersebut digunakan untuk kualitas yang lebih baik juga. Prinsip sukses di bisnis ini adalah mengembangkan jaringan dengan menggunakan produk, bukan untuk berjualan pulsa.

Sumber : www.ciakaren.blogspot.com

Semoga tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan sikap dan bisa menjadi bahan pemacu Anda dalam mengembangkan sebuah jaringan. Segera anda hubungi :

HARY SETYAWAN
(08174705320 / 085737065844)
Email : setya_450@yahoo.com
Atau hubungi orang yang mengajak anda untuk melihat Blog ini.
Mari bergabung dan bekerja sama dengan kami sebagai team work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar