Senin, 25 Mei 2009

Network pulsa yang saling menguntungkan

Network pulsa yang saling menguntungkan

Sebuah jaringan akan berkembang menjadi besar apabila terdapat suatu kerjasama yang saling menguntungkan antara yang di atas dan di bawah. Secara sadar atau tidak kerjasama yang saling menguntungkan ini sudah terbentuk dalam system Vnet.
Dalam system viral marketing Vnet, hanya ada 3 orang dalam level 1 kita. Sehingga orang ke-4 dst yang kita sponsori otomatis akan diletakkan dibawah jaringan kita. Hal serupa juga terjadi pada upline dan downline kita, sehingga dengan system tersebut akan terbentuk suatu kerjasama yang saling menguntungkan dalam sebuah jaringan.
Bonus penghargaan di Vnet hanya bisa diambil jika kita sudah mencapai level sempurna. Maksudnya sempurna adalah semua kaki pada level tersebut sudah terisi semua. Sehingga dengan system ini secara tidak langsung terjadi kerjasama antara level 12 di atas kita sampai level 12 di bawah kita. Contohnya apabila Upline saya ingin mencapai level 6 sempurna maka otomatis dia harus berusaha agar saya berada pada level 5 sempurna dan kita saling bekerja sama untuk mengisi kaki-kaki yang kosong. Begitu juga apabila saya ingin mencapai level 5 sempurna, maka saya juga harus berusaha agar Downline saya (anda) berada pada level 4 sempurna. Begitu seterusnya, jadi system ini secara tidak langsung membuat upline dan downline saling bekerjasama untuk menuju sebuah kesuksesan sesuai dengan slogannya “Bersama Menuju Sukses”.

Semoga tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan sikap dan bisa menjadi bahan pemacu Anda dalam mengembangkan sebuah jaringan. Segera anda hubungi :

HARY SETYAWAN
(08174705320 / 085737065844)
Email : setya_450@yahoo.com
Atau hubungi orang yang mengajak anda untuk melihat Blog ini.

Mari bergabung dan bekerja sama dengan kami sebagai team work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar