Senin, 25 Mei 2009

Kehebatan Viral Marketing Vnet

Kehebatan Viral Marketing Vnet

Pulsa saat ini merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi para pengguna Hp. Dimana jumlahnya sudah mencapai 116 juta pengguna Hp (data Maret 2009) dan jumlah tersebut terus meningkat tiap bulannya. Bayangkan berapa banyak aliran uang yang terjadi setiap harinya dari pengisian pulsa. Dengan demikian usaha dan bisnis yang bergerak dalam penjualan pulsa saat ini dan tahun-tahun mendatang mempunyai potensi yang sangat besar. Peluang usaha dalam bidang pengisian pulsa tersebut bisa anda dapatkan melalui Vnet.
PT. Eratel Media Distrindo yaitu sebuah perusahaan yang mempelopori sebuah cara pengisisan pulsa secara elektronik pada tahun 2005 menghadirkan Vnet, yaitu penjualan pulsa isi ulang dengan system Viral Marketing yang merupakan inovasi Sistem Marketing Modern. Dengan system networking, isi pulsa lebih menguntungkan dari pada cara konvensional yang selama ini berjalan.
Sekarang Vnet menawarkan sebuah cara pengisian pulsa baru yaitu mengisi pulsa lewat Hp sendiri. Dimana anda bisa mengisi pulsa selama 24 jam penuh ke nomor sendiri atau nomor orang lain. Dengan system Viral Marketing Vnet mengajak anda untuk ikut mengubah sebuah paradigma yang tadinya “belanja pulsa adalah sebuah pengeluaran” menjadi “belanja pulsa berpeluang mendapat penghasilan”
Bagi anda yang selalu sibuk dan tidak bisa meluangkan waktu untuk membeli pulsa saat di kantor sedangkan anda membutuhkannya, sekarang anda bisa melakukan isi pulsa sendiri melalui Hp anda yaitu dengan bergabung bersama Vnet club.
Yang menarik di Vnet adalah produknya berupa pulsa. Sehingga Anda bergabung atau tidak, pengeluaran pulsa bulanan anda tetap sama, tidak ada yang berubah. Yang membedakan adalah yang anda dapatkan setelah pengisian pulsa, jika anda tidak bergabung dengan Vnet anda hanya mendapat pulsa nominal yang anda beli. Kalau anda ikut Vnet, selain anda mendapat nominal yang anda beli anda juga berkesempatan mendapat Hp yang diundi setiap bulan dan motor yang diundi setiap 3 bulan sekali. Dan yang lebih menarik adalah anda bisa mendapatkan berbagai macam bonus sampai dengan 97 juta rupiah. Lihat posting ‘peluang usaha bisnis pulsa’ dalam blog ini atau langsung lihat web resmi di www.klikvnet.com
Kehebatan system viral marketing Vnet adalah hanya ada 3 orang dalam level 1 kita. Sehingga orang ke-4 dst yang kita sponsori otomatis akan diletakkan dibawah jaringan kita. Hal serupa juga terjadi pada upline dan downline kita, sehingga dengan system tersebut secara tidak langsung akan terbentuk suatu kerjasama yang saling menguntungkan dalam sebuah jaringan.
Bonus penghargaan di Vnet hanya bisa diambil jika kita sudah mencapai level sempurna. Maksudnya sempurna adalah semua kaki pada level tersebut sudah terisi semua. Sehingga dengan system ini secara tidak langsung terjadi kerjasama antara level 12 di atas kita sampai level 12 di bawah kita. Contohnya apabila Upline saya ingin mencapai level 6 sempurna maka otomatis dia harus berusaha agar saya berada pada level 5 sempurna dan kita saling bekerja sama untuk mengisi kaki-kaki yang kosong. Begitu juga apabila saya ingin mencapai level 5 sempurna, maka saya juga harus berusaha agar Downline saya (anda) berada pada level 4 sempurna. Begitu seterusnya, jadi system ini secara tidak langsung membuat upline dan downline saling bekerjasama untuk menuju sebuah kesuksesan sesuai dengan slogannya “Bersama Menuju Sukses”.
Bagi anda yang jeli dalam melihat peluang bisnis dalam pengisian pulsa yang sangat besar di masa yang akan datang, kami menawarkan sebuah peluang tersebut yaitu dengan bergabung bersama Vnet.
Bergabunglah sekarang juga sehingga kesempatan anda untuk mendapatkan bonus yang besar lebih cepat anda raih. Bayangkan berapa besar bonus anda jika 0,5 % dari pengguna Hp saat ini ada di jaringan anda. Hal tersebut mungkin saja terjadi tetapi tidak langsung bulan ini, melainkan beberapa bulan atau tahun mendatang tergantung dari seberapa kuat usaha anda dalam membangun usaha ini.
Semoga tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan sikap dan bisa menjadi bahan pemacu Anda dalam mengembangkan sebuah jaringan. Segera anda hubungi :

HARY SETYAWAN
(08174705320 / 085737065844)
Email : setya_450@yahoo.com
Atau hubungi orang yang mengajak anda untuk melihat Blog ini.

Mari bergabung dan bekerja sama dengan kami sebagai team work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar