Senin, 25 Mei 2009

PELUANG BISNIS YANG TIDAK TERPIKIRKAN SEBELUMNYA

PELUANG BISNIS YANG TIDAK TERPIKIRKAN SEBELUMNYA

Tahukah Anda ??
Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan harus mengisi ulang pulsa. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa.
Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya. Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah akhir tahun 2005 Vnet club mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia. Cara yang ditawarkan Vnet adalah isi ulang pulsa dari HP sendiri melalui SMS baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu lagi keluar biaya, pergi ke konter/ATM, kapanpun dan dimanapun bisa isi dengan cara Vnet. Tersedia beragam hadiah dan bonus yang diundi setiap harinya. Sungguh sangat menguntungkan dan efisien.

PELUANG BISNIS LUARBIASA
Vnet club menawarkan sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa kepada masyarakat Indonesia yang bergabung bersama Vnet. Perusahaan yang didukung dengan pengalaman dan infrasturktur kuat ini mengadopsi sistem inovasi marketing modern dengan namaViral Marketing. Dengan potensi pasar yang sangat besar seperti uraian di atas dan digabungkan dengan sistem viral marketing memungkinkan setiap anggota Vnet bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya secara pasti. Bukan sebagai penjual pulsa melainkan dengan cara member get member.
Salah satu bonusnya adalah Rp 34.000,- per orang yang anda sponsori langsung dan bergabung bersama anda. Pada saat orang yang anda sponsori langsung tersebut (siA) mensponsori orang lain lagi (siB) maka anda tetap akan mendapatkan bonus hingga kedalaman 12 tingkat (siL). Dari transaksi pulsa yang dilakukan secara rutin setiap bulan oleh semua anggota di dalam grup anda, maka akan memberikan pasif income (penghasilan yang tidak tergantung anda kerja atau tidak) kepada anda setiap bulannya dan dapat diwariskan. Kehebatan sistem ini telah terbukti dengan munculnya puluhan orang multijutawan baru diseluruh Indonesia mulai dari seorang loper koran hingga pengusaha yang disebut sebagai para Bintang Vnet. (www.klikvnet.com)

PROTEKSI KESEHATAN (optional)
Selain itu Vnet mempunyai program proteksi kesehatan yang sangat luar biasa. Vnet Sehat Hospital Cash Plan, program proteksi kesehatan bagi anggota Vnet yang berusia 15 hari hingga 65 tahun dengan memberikan santunan rawat inap hingga Rp 300 juta/tahun dengan premi mulai dari Rp 10 ribu/bulan dan berbonus bulanan hingga ratusan juta rupiah/bulan.
Dengan potensi pasar yang masih sangat besar ini serta diiringi dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pulsa, maka tak diragukan lagi Vnet merupakan sebuah bisnis berprospek cerah. Sebuah langkah tepat dan ceras jika anda bergabung saat ini juga bersama Vnet club. (ddn)
Sumber : www.klikvnet.com

Semoga tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam menentukan sikap dan bisa menjadi bahan pemacu Anda dalam mengembangkan sebuah jaringan. Segera anda hubungi :

HARY SETYAWAN
(08174705320 / 085737065844)
Email : setya_450@yahoo.com
Atau hubungi orang yang mengajak anda untuk melihat Blog ini.

Mari bergabung dan bekerja sama dengan kami sebagai team work.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar